Beritatujuh.netKota Tangerang – LPM Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, mengadakan pelatihan UKM digital marketing untuk meningkatkan pengetahuan tentang cara menjual produk pelaku UKM melalui pelatihan UKM Digital Marketing bagi para pelaku UKM.

Sebanyak 40 orang peserta dari berbagai pedagang nasi uduk, pedagang bakso, pedagang kue, pedagang ayam bakar. Acara yang dilaksankan di Aula Kantor Kelurahan Pondok Bahar ( 25/11) dibuka oleh Lurah Pondok Bahar Kurnain, SE. MM. dan didampingi Ketua LPM Pondok Bahar Supardi.

“Kegiatan pelatihan UKM digital marketing diharapkan dapat meningkatkan produk para pelaku UKM di Kelurahan Pondok Bahar” ungkap lurah Kurnain.

Para pelaku UKM akan semakin mudah memasarkan produknya dengan menggunakan berbagai aplikasi digital, seperti facebook, WhatsApp dan instragram, disamping itu untuk media promosi, juga bisa dimanfaatkan untuk penjualan produk UKM secara on line, lanjutnya

Pelatihan UKM tersebut bukan hanya sekedar untuk kegiatan pelatihan UKM digital marketing, namun lebih pada bagaimana para pelaku UKM Kelurahan Pondok Bahar memanfaatkan aplikasi digital untuk meningkatkan produktivitas penjualan produknya, karena salah satu kesulitan pelaku UKM adalah masalah marketing.

Dalam pelatihan UKM Digital Marketing ini, kami mengundang Nara Sumber yang bersertifikat dan betkompetent di bidangnya. Tujuannya selain mereka bisa memberikan bimbingan secara teknis tentang marketing yang mudah dan efisien, mereka juga bisa memberikan pendampingan terkait permodalannya. (Djoko Kapioro)