Beritatujuh.netTangsel – Dalam organisasi perlu adanya saling kerjasama untuk mengembangkan Organisasi lebih baik dan solid.

Apalagi organisasi Pers, yang seharusnya saling ada kerjasama dalam menjalankan tugas profesi Pers, ” profesi Pers ( wartawan ) adalah sosial kontrol yang mengawasi jalannya roda pemerintahan demi menyalurkan informasi masyarakat dan pemerintah supaya menuju bangsa yang lebih baik dan maju, ungkap ketua Komunitas Wartawan Tangerang dan sekitarnya (KOWARTAS) Sugiarto yang biasua dipanggil akrabnya Bang Gito Minggu ( 8/12/19)

Untuk itu KOWARTAS ditahun 2020 harus lebih solid dalam menjalani profesinya, baik para anggota maupun pengurusnya demi menjaga nama baik profesi, Lanjutnya.

Akhir tahun ini KOWARTAS sudah berumur satu tahun dan kita harus lebih baik lagi, mempererat silaturahmi dan saling menjaga nama baik sesama profesi, Paparnya.

Sementara Sekertaris Wayan juga mengatakan, Kalau organisasi Pers ini supaya maju janganlah kita saling sikut – sikutan dalam menjalani profesi ini.

Dalam organisasi ini, bagi para anggota janganlah sungkan untuk menuangkan ide – ide atau gagasan yang dapat memajukan organisasi ini. Ujar wayan

Anwar Sahdaat juga mengatakan, Bagi para anggota dalam menjalankan tugasnya, jika terjadi permasalahan di lapangan dalam menjalani profesi Pers, tolong segera laporkan kepada kita, karena kita akan menindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum.

( War/Red)