Beritatujuh.netTangsel – Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) ikuti jalan sehat yang di bungkus dalam bingkai keberagamaan di Kantor Kementrian Agama Tangerang Selatan.

Jalan sehat yang di adakan oleh Kementrian Agama tangsel, di ikuti oleh puluhan peserta yang berbeda latar belakang agama, serta berbagai doorprize menarik yang di berikan ke masyarakat.

“Karena ada yg mewakili dari berbagai agama meningkatkan dan merekatkan kerukunan antar umat beragama khususnya yg ada di tangsel,” Ucap Hadijah selaku ketua IGRA Cabang Pamulang

Hadijah menyampaikan, Kalo secara khusus untuk IGRA. Tujuannya menunjukkan peran serta guru-guru Raudhatul Athfal dalam ikut berperan serta menjaga kerukunan umat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif dalam dunia pendidikan anak usia dini.

“Sebagai guru kita harus memberikan contoh yang baik kepada anak didik kita untuk mewujudkan kerukunan supaya terjaga” tegasnya

Ia pun menambahkan, kerukunan yang ada di tangsel ini Alhamdulillah sampai dengan sekarang berjalan dengan baik, tidak ada hal-hal yang menunjukkan intoleransi, untuk itu semua pihak harus bisa mewujudkan lingkungan yg kondusif demi terwujudnya kerukunan di lingkungan tangsel, diawali dari lingkungan terkecil d sekitar kita.

“Hingga saat ini Tangsel hidup rukun antar umat beragama serta menjaga lingkungan supaya kondusif dan menghilangkan nilai intoleransi,” ungkapnya ( Iman )