Beritatujuh.netDepok – Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojong Sari Depok adakan lomba Kinerja dan Inovasi di aula kelurahan.(13/12/19)

Dalam acara turut hadir Kabag Pemerintahan Kota Depok Muchsin Mawardi S.ip. S.sos. Msi, Asda satu Yayan Harianto, Camat Bojong Sari Dede Hidayat SE. MSI, Lurah Pondok Petir Rizal Parhan S. Ip, dan enam Lurah Sekecamatan Bojong Sari,RT  RW. Ibu PKK, Remaja Karang Taruna Kelurahan Pondok Petir dan Binamas.

Dalam sambutan Rizal Parhan mengatakan,  Potensi yang ada di Kelurahan Pondok Petir tahun 2019 yang mana kita ketahui mempunyai  misi dan visi Kota Depok adalah : Unggul, Nyaman, dan Religius,  pelayanan masyarakat, Nyaman dalam Keamanan, Religius Di Bidang Keagamaan.

Luas Kelurahan Pondok Petir 291 hektar batas utara berbatasan dengan Kota Tangsel, Kelurahan Curug, Kelurahan Serua, Kelurahan Bogor dan RW ada 17 dan 93 RT dan hampir 17 RW sudah ramah anak semua letak Geografis berada pintu gerbang barat Kota Depok dan wajah Kota Depok.

Di Tempat yang sama Muchsin Mawardi Menjelaskan tujuan kegiatan ini sesuai keputusan Mendagri No. 81 sebagai evaluasi ditingkat kelurahan,

” Acara ini kita adakan dalam bentuk lomba yang mana dan akan di nilai untuk juara 1.2 3 yang akan mewakili kota Depok dari 11 kecamatan yang mengajukan ikut dalam lomba untuk di perlombakan tingkat Provinsi dan Nasional”ungkapnya.

Selanjutnya yang akan dinilai Dari 1. Kinerja kelurahan 2. Inovasi 3. Sinergisitas dan juga dalam penilaian kepemeritahan dalam bentu pelayanan terhadap masyarakat,  Kelurahan Pondok Petir sudah cukup dalam tiga hal tersebut, lanjutnya

Camat Bojong Sari Dede Hidayat mengatakan, Kalau  di Kelurahan Pondok Petir sudah selayaknya mengikuti kegiatan ini Dari segi wilayah, penduduk, dan pelayanan dalam bidang pemerintah,mudah mudahan kelurahan pondok petir Bisa juara untuk mewakili Kota Depok Untuk tingkat Provinsi bahkan Nasional.

( Welly)