Beritatujuh.netBatam – Pengusaha BP Batam terus berupaya meningakatkan network dengan berbagai kalangan di dunia C, salah satunya dengan Negara tetangga singapura.

Berdasarkan data tahun 2018 singapura masih merupakan Negara yang paling banyak menanamkan modalnya di batam senilai 743 juta us dollar, Ungkap Dendi Gustinandar  Direktur promosi Dan humas BP Batam dalam acara Hut Kota batam,  (17/12/19)

Saat berkunjung Kantor Singapore Business federation (SBF) di jalan Robison dalam kunjungan tersebut Dendi di damping kasubit promosi Aristuty Sirait Dan liaison officer di singapura,  saat pertemuan dengan Gloria Tan berdiskusi lebih lanjut mengenai Kerjasama yang bisa di bangun antara Singapore Dan batam.

Sebelumnya telah di lakukan pertemuan di kedutaan Besar republik Singapore di jakarta pada pekan lalu.

Dalam paparannya  Dendi menjelaskan terlebih dahulu mengenai perubahan yang terjadi di BP Batam berdasarkan peraturan pemerintah no 62 tahun 2019.

“Saat ini segala perijinan di batam  Lebih mudah di jalankan adanya yaitu Satu komando pimpinan Dan Harapan kami hal ini juga Akan membantu Para investor terutama Dari Singapore untuk menanamkan modalnya di batam,” Ungkapnya

Selain simplikasi perijinan investasi, pengembangan infrakstruktur seperti pelabuhan laut, Bandar udara, jalan Raya, logistik, serta pengembangan industri menuju 4.0 menjadi perioritas BP Batam ke depannya. ( jef/Batam)