Beritatujuh.netSurakarta –  Hubungan kekeluargaan sesama Anggota Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta beserta Persit Kartika Chandra Kirana patut diacungkan jempol, pasalnya disaat   salah satu keluarga anggota Koramil ada yang sakit dari Danramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi  beserta Anggota membesuk Putri  Sertu Suhartono yang  di Rumah Sakit Kasih Ibu Jl. Slamet Riyadi No.404, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta karena Sakit, ( 22/12/19)

Kegiatan  yang dilakukannya ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan anggota Koramil 02 Banjarsari kepada sesama anggota Koramil yang salah satu keluarganya ada yang sakit,  serta   memberikan semangat dan dukungan moril dan Mendoakan agar senantiasa putri sertu Suhartono tabah dan semangat untuk   kesembuhannya.

Danramil Menyampaikan  Anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta harus terus dan selalu meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan Kekompakan dan kuatnya TNI.

(Agus Kemplu)