Beritatujuh.netKota Tangerang – Dalam rangka pengamanan perayaan natal 2019 dan malam tahun baru 2020 adakan  apel gelar pasukan operasi “Lilin Jaya 2019” Polsek Ciledug dikawasan Mall CBD Ciledug Kota Tangerang (23/12/19)

Acara apel dihadiri Kapten  Inf. Tarsan  (Danramil ciledug), Kompol Prasety Noegroho, S.Ik (kapolsek cileduh), AKP. H.Abdul Gani  (Wakapolsek ciledug) Dimiyati  (Camat larangan), Matrobin  (Camat karang tengah) Syarifuddin (Camat ciledug), TNI, POLRI, DAMKAR , TRANTIB, POKDAR, SESKOM,FKPM dan PRAMUKA dengan jumlah 200 personil.

Dalam sambutanya pimpinan Apel Camat Larangan Dimiyati mengatakan “Terima kasih kepada seluruh peserta apel yang ikut terlibat dalam gelar pasukan operasi kepolisian ‘Lilin Jaya 2019”

Ada beberapa tempat ibadah gereja yang  melaksanakan perayaan Natal dan  beberapa titik yang akan di jadikan tempat berkumpulnya masyarkat untuk merayakan pergantian tahun baru.

“Kita semua sdh siap utk mengamankannya dan mari kita berdoa semoga semua personil yang  terlibat dalam pemgamanan natal dan tahun baru di beri kekuatan dan kesehatan, Ungkap Dimiyati

Mudah – mudahan masyarakat dalam melaksanakan ibadah natal dan  merayakan pergantian tahun baru dalam keadaan aman dan lancar tidak terjadi sesuatu apapun yang tidak kita inginkan dan semoga di tahun yang akan  datang tahun 2020 kita semua lebih baik dan lebih sukses dari tahun sebelumnya, lanjutnya (Dan/Red)