oleh

Hadir di Tangsel, Film Pendek Karya lokal IDP TV di ikuti Ribuan Follower

 

 

Beritatujuh.netTangsel – Satu lagi film pendek karya anak muda Kota Tangerang Selatan yang patut di apresiasi. “Bolos Sekolah” adalah judul film karya anak muda Kota Tangerang Selatan yang diproduksi oleh IDP tv dengan genre kocak

Short movie atau film pendek yang digarap sejak 19 desember 2019, menurut Imade Dede Permana yang biasa dipanggil Godel selaku sutradara film “Bolos sekolah” nantinya akan tayang dengan berdurasi 20 menit di youtube chanel IDP TV

Meskipun mengalami hambatan cuaca film yang kami perani mendapat dukungan penuh oleh para masyarakat sekitar, untuk segala perlengkapan syuting dan tempat.

Film pendek yang berlokasi di Kelurahan  Lengkong Gudang Kecamatan Serpong ini juga diapresiasi langsung oleh pemerhati seni Kota Tangsel Tb. Tafsir Yusuf.

Tb. Aciel sapaan Tb.Tafsir  Yusuf mengatakan,  dukungan terhadap seniman muda adalah dukungan terhadap peningkatan ekonomi kreatif masyarakat Kota Tangsel.

Para seniman muda kian banyak bermunculan seiring lembaga pendidikan seni kian mencetak lulusan yang siap menggarap daerahnya masing-masing lewat kesenian.

“Seni di era kini adalah bagian dari ekonomi kreatif,  banyak seniman yang mencari nafkah lewat seni  termasuk yang sering pentas di berbagai kesempatan, terutama IDP TV ini sangat harus diberikan apresiasi karena sudah berjasa membuat film lokal kota tangsel yang kocak, penuh pesan moral dan mau mendedikasi hidup terhadap eksistensi seni kota tangsel” imbuhnya.

“Harapan Idp tv semoga film yang selalu kami tayangkan bisa menginspirasi munculnya sineas lain di Kota Tangerang Selatan khususnya di Kecamatan Serpong, dan bisa menjadi tolak ukur dalam karya kami berikutnya. Sekarang genre kocak, berikutnya bagaimana mengangkat seni dan budaya daerah menjadi sebuah film yang komunikatif dan ringan agar pesan tersampaikan kepada penonton” Lanjutnya (Iman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.