Beritatujuh.netPandeglang  – Jelang Akhir  Tahun 2019  Pandeglang Care Pondation(PCF) bersama masyarakat meresmikan Majelis Ta,lim At Taufiqurachman yang terletak di Desa Babadsari Kacamatan Jiput  Pandeglang Banten  minggu 29/12/2019.

Dalam acara turut hadir Kepala Desa Babadsari Asria, Ketua PCF Subi Ahmad, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua pemuda, Binamas, Rt/Rw,  dan para donatur yang ikut menyaksikan peresmian Majelis Ta,lim At Taufiqurachman.

Dalam sambutannya Kepala Desa Babadsari Asria mengucapkan terima kasih kepada PCF dan para donatur yang telah  meluangkan Rezekinya hingga terbangunlah sarana tempat ibadah dan tempat belajar mengajar ngaji untuk anak-anak kampung kadu condong Desa Babadsari yang tentunya sangat bermanfaat untuk anak yang ingin belajar disini.

” Alhamdulillah dengan bantuan para PCF dan dermawan atas kerjasama masyarakat yang bahu membahu bergotong royong untuk membangun majelis ini, tentunya Afresiasi yang luar biasa dan saya selaku pimpinan desa sekali lagi mengucapkan terimakasih semoga semua amal kebaikan para donatur baik material maupun tenaganya,” ungkap Asria

Dalam Acara yang sama” Subi Ahmad Selaku ketua PCF dan sebagai sukarelawan yang telah bekerja keras dalam mensosialisasikan kegiatan ini juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Para donatur yang sudah memberikan rezekinya untuk pembangunan majelis Ta,lim At Taufiqurachman  tanpa bantuan para donatur maupun do,a dari Masyarakat Tidak akan berdiri.

“Majelis Taklim At Taufiqurahman yang sebelumnya sudah tidak layak untuk di pergunakan namun anak-anak Di kampung kadu tetap mau belajar mengaji ahirnya PCF dengan kerjasama para donatur membangun tempat belajar anak-anak tersebut mudah mudahan kita semua diberi rezeki yang lebih banyak lagi dan berkah ,” ungkap Subi Ahmad. (Rusdan)