Beritatujuh.netTangsel- Hujan deras mengguyur Pada malam pergantian Tahun 2019-2020, sehingga membuat beberapa Wilayah mengalami banjir, diantaranya Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hal tersebut membuat Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel Dr. H. Heri Gagarin SE. MM merasa terpanggil untuk terjun langsung berjibaku bersama warga yang terkena banjir di kawasan Pamulang. “Saya hadir menyemangati warga membersihkan saluran yang tersumbat,” kata Heri Gagarin yang menikmati suasana Tahun barunya di bantaran sungai Pamulang, Rabu (1/1/2020).

“Awas ya, jangan dibilang ini pencitraan, ini murni kita gotong royong bersama warga mengatasi masalah lingkungan”, ungkapnya kepada Wartawan.

Memang, persoalan banjir masih menjadi masalah utama selain soal sampah di Tangsel. Heri Gagarin berharap, siapapun nanti yang menjadi Kepala Daerah harus tetap memprioritaskan masalah ini. Dalam kunjungannya ke lokasi banjir, Heri Gagarin mendengarkan keluhan warga dan berharap penanganan segera dilakukan.

Seperti diketahui, Heri Gagarin adalah salah satu dari sekitar 27 balon walikota Tangsel. Dia adalah mantan Ketua DPC PDIP yang saat ini menjabat Wakil Ketua bidang Organisasi DPD PDIP Provinsi Banten.

Ditanya terkait beredarnya survey, dimana persentase dirinya amat kecil, padahal sosialisasi cukup masif, seperti distribusi alat peraga dan rajin turun ke masyarakat, dengan senyum khasnya menjawab, “Biarlah anjing menggonggong, kafilah berlalu, mau ditaruh nol persen pun saya nggak peduli, yang penting kerja kita jelas, turun ke bawah, bantu masyarakat, tidak cuma banyakin baliho dan poster,” ujarnya.(Red)