Beritatujuh.netKota Tangerang – Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan EPA Emilia ikut menyambangi warga korban banjir, di beberapa wilayah Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, dari hari Rabu dan Kamis tanggal 1 sampai 2 Januari 2019.

Titik yang dikunjungi antara lain Sewan Lebak, Rawa Kucing dan Tangga Asem di Kelurahan Mekarsari, Gang Kedoya, Gang H. Tehay, Gang H. Tesin dan Gang Isabella, Kelurahan Kedaung Baru, serta Kedaung Irian di wilayah Kelurahan Kedaung Wetan.

Epa Emilia yang duduk di Komisi II ini tanpa canggung menemui warga, sambil memberikan bantuan berupa mie instan.
Mengenakan jaket hitam dan celana jeans hitam, Epa Emilia rela berbasah-basahan, tanpa lelah untuk berbaur dengan warga korban banjir.

Epa Emilia langsung berkoordinasi dengan ketua RT dan RW dalam menyalurkan bantuan sekaligus pihak pengelola TPA Rawa Kucing diajak kerja sama untuk memberikan fasilitas dapur umum bagi warga sekitar terdampak banjir.

Warga korban banjir yang ditemui merasa sedikit terbantu dengan turunnya para wakil rakyat yang mau peduli dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Epa Emilia dalam pesannya melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa bantuan yang ia berikan adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

“Saya ikhlas membantu warga dengan biaya sendiri, bukan untuk pencitraan tapi demi kemanusiaan,” pungkasnya. (Welly )