Beritatujuh.netKota Tangerang – Moizland Development laksanakan acara penutupan atap ( topping off) Apartemen West Senayan yang berlokasi dijalan K.H. Hasyim Ashayri Kota Tangerang minggu (5/1/2020)

Apartemen ini mempunyai konsep one stop living solution dimana para penghuni dapat menikmati seluruh kebutuhannya dengan mudah dan bisa menjadikan tempat tinggal yang mendukung aktifitas lebih praktis dan nyaman.

Chandra Goetama Komisaris Moizland Development menyampaikan, bahwa prosesi topping off ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menyelesaikan proyek apartement ini.

” Semua bahan yang kami gunakan memakai bahan yang sudah ternama dan teruji kualitasnya serta dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik,” ungkap Chandra.

Lebih lanjut Chandra mengatakan, bahwa pembagunan Apartement West Senayan ini merupakan tempat tinggal yang praktis dan memiliki akses yang mudah dicapai lanjutnya

Selain mudah dijangkau Apartement ini juga dekat beberapa kampus ternama seperti Binus, Swiss Herman University, Universitas Bunda Mulia dan lain- lain.

Apartement ini menggunakan struktur pondasi bored pile diameter 1 meter dengan kedalaman 27 meter dan tinggi 25 lantai.

Sementara Paryadi pihak kontraktor PT. Du – Waco Joint Oparation mengatakan, bahwa proyek ini dari segi struktur sangat bagus dan teruji dilaboratorium. ( Red )