by

Desa Cipelang Peduli Bencana Banjir Longsor di Jasinga

 

 

Beritatujuh.netBogor – Bencana banjir longsor diwilayah kecamatan Jasinga kabupaten Bogor hingga kini masih menerima uluran tangan bagi para donatur yang peduli bencana banjir longsor.

Para donatur yang peduli hingga kini Sabtu (11/1/2020) masih menyalurkan bantuan banjir longsor diwilayah kecamatan Jasinga melalui Pos bantuan ataupun langsung kewarga.

Bentuk bantuan yang diberikan oleh para donatur seperti makanan, Beras, pakaian, obat obatan, pempers dan kebutuhan lainnya.

Hingga akhirnya Desa Cipelang kecamatan Cijeruk Bogor peduli membantu warga yang terkena bencana dampak banjir longsor dan ikut membagikan kebutuhan pokok seperti, minuman, Indomie, beras, obat obatan, pempers, pakaian dan kebutuhan lainnya.

Kepala Desa Cipelang Hasan mengatakan, kepedulian ini merupakan kewajiban kami sebagai sesama manusia yang saling membutuhkan.

 

” Bencana yang dialami warga kecamatan Jasinga harus kita perhatikan karena mereka adalah saudara kita yang harus diperhatikan,” lanjutnya

Hasan juga menambahkan, bantuan bencana banjir longsor ini selain hari ini Sabtu ( 11/1/2020), Minggu depan rencananya dari Desa se kecamatan Cijeruk akan serentak melakukan aksi peduli bencana banjir longsor diwilayah Kecamatan Jasinga dan Lebak Banten (tim)

News Feed