Beritatujuh.netTangerang – Hingar bingar suara musik dari lintas genre musik, menjadi tontonan tersendiri bagi pengunjung Taman Potret, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (12-01-20). Tak hanya terhibur, para pengunjung pun bisa menyisihkan hartanya demi aksi kemanusiaan bagi korban banjir di Kota Tangerang Banten.

Sebagaimana diketahui, menjelang tahun baru 2020, beberapa titik di Kota Tangerang  terkena dampak banjir.

Oleh karena itu musisi Tangerang didukung Dispora dan PMI Kota Tangerang mengadakan bakti sosial berupa konser mini di Taman Potret.

Para musisi Tangerang yang mengisi acara di antaranya Band Regge VOC, Camps Friend, d’eMbers, Ballereoth dan Kompor yang didukung oleh Zziepro’ss sound system dan Yanzo MC menjadikan pentas musik  lebih meriah.

Tak hanya pengunjung Taman Potret yang kebetulan maupun sengaja hadir, yang menikmati suguhan musik dari para pengisi acara, tetapi juga dihadiri oleh para crew Kekey Acoustic tube juga perwakilan Dispora, serta LPM Babakan. Tak ketinggalan kru ambulans PMI Kota Tangerang ikut dimanjakan kuping mereka mendengarkan musik para seniman.

“Semoga penggalangan dana dari rekan musisi ini bisa menyalurkan penggalan dana melalui PMI dan dapat meringankan beban bagi para korban banjir dan kami selalu siap jika dibutuhkan untuk melayani sesuai dengan fungsi kami” ucap Riyan Apriyanto salah satu crew dari ambulan.

Disisi lain Ari Jamhari selaku Ketua LPM Babakan menyoroti tentang pentingnya menolong para korban banjir, khususnya di Kota Tangerang.

“Para korban menanti uluran tangan kita. Mari kita sisihkan sedikit rejeki bagi saudara kita di Kota Tangerang ini,” tegas Ari

Pentolan sekaligus vokalis grup band regge VOC, Banteng sangat berterima kasih pada pemerintah yang telah memfasilitasi tempat bagi acara penggalangan dana dan disalurkan melalui PMI.

“Semoga kepedulian kami dapat bermanfaat bagi saudara kami, yang awal tahun kemarin mendapatkan kado pahit berupa bencana banjir,” ungkap pentolan vokalis group band regge VOC (Ivan)