Beritatujuh.netTangsel – Bertempat di Pulo Situ Gintung Jalan Kerta Mukti Cirendeu ciputat Tangerang Selatan , Komunitas Rantau Lampung adakan acara milad ke 1 yang dihadiri ratusan peserta yang ada di Jabodetabek, minggu 11/01/2020.

Acara tersebut untuk penggalang dana peduli bencana korban banjir bandang diwilayah Banten, dengan di iringi musik suka ria para undangan dengan dibantu panitia berkeliling untuk mengumpulkan uang yang akan di sumbangkan kepada korban bencana banjir diLebak Banten.

Dalam acara Samsudin menjelaskan, acara ini adalah yang pertama adalah ulang tahun komunitas dan kedua santunan anak yatim dan ketiga penggalangan dana untuk saudara saudara kita yang lagi terkena musibah banjir bandang lebak Banten.

“Adapun semua dana semuanya hasil pengumpulan dari teman teman komunitas se-jabodetabek ,”tandasnya.

Ditambahkan samsudin” komunitas perantau lampung yang terdiri anak muda dan orang tua juga minggu tanggal 19-01-2020 juga akan mengadakan acara penggalangan dana juga yang akan diadakan Di Daan mogot jakarta barat dengan tujuan yang sama yakni mencari para dermawan yang akan memberikan rezekinya untuk saudara kita di Lebak Banten.

 

“mudah mudahan Semua dana yang sudah terkumpul bisa secepatnya akan kita salurkan pada mereka yang terkena musibah banjir tersebut, dan apresiasi yang luar biasa untuk panitia yang sudah bekerja sama atas terselenggaranya acara ini karena tanpa kerja keras panitia tentunya semua tidak akan sukses acara ini,”pungkasnya.

Ucapan terimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan rezekinya kepada saudara kita mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka yang sangat membutuhkan dan mudah-mudahan ini semua bisa menjadi amal kebajikan kita semua, lanjutnya (Rusdan/Red)