Berita7Net.Tangsel —Kelurahan Serua Indah Kecamatan Pamulang terhitung mulai hari Rabu (15/1/2020) telah melakukan persiapan dan mulai berbenah untuk pindahan dari kantor kelurahan yang lama menuju ke kantor kelurahan yang baru.

Demikian dijelaskan Lurah Serua Indah Iwan Sutisna , kepada awak media di kantornya, Jum’at (17/1).

Pembangunan kantor kelurahan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 tersebut kini telah rampung dan sudah siap untuk di tempati.

Mulai hari ini sedang melakukan gotong royong mulai berbenah barang-barang kantor yang lama untuk di bawa ke kantor kelurahan yang baru di bantu para staf, ketua RT, ketua lingkungan, Babinkamtibmas dan Babinsa.

“Jadi hari ini kami sudah mulai beres-beres membersihkan seluruh ruangan kantor agar dapat segera di gunakan dan alhamdulillah semuanya membantu,”ungkapnya.

Saya mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan ibu Walikota Airin Rachmi Diany yang telah memprioritaskan pembangunan kantor kelurahan di Kota Tangerang Selatan yang tercinta ini, Lanjutnya

Baca Juga: Kejaksaan Negeri Tangsel Miliki Gedung BaruKejaksaan Negeri Tangsel Miliki Gedung Baru

Semoga dengan menempati gedung kantor kelurahan baru, lurah beserta seluruh staf memiliki semangat yang baru pula, sehingga lebih produktif dan pro aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ucap Dian Thesa Wicaksono.
( Welly )