TANGERAN SELATAN

Berita7Net – Bencana banjir Banten beberapa waktu lalu memang meninggalkan banyak kerugian masyarakat baik materil maupun non materil, tentu menimbulkan kerugian yang masih membutuhkan uluran tangan para dermawan .

Melalui Saipul Bahri (Betok)


kepada Jajaran anggota yang terdiri dari putra putri Karang Taruna 08 Tegal Rotan kelurahan sawah baru Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan pada hari sabtu 18/01/20 terjun untuk yang ke dua kalinya memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di wilayah Sajira wetan lebak Banten.

Selain bantuan berupa logitik, Karang Taruna 08 juga mengirim armada Ambulan dan team Rescue untuk membantu dan menghibur anak anak yang trauma atas kejadian menimpa Musibah Banjir lebak Banten tersebut.

Bantuan ini merupakan yang kedua kalinya Kata saipul Bahri,

“Sebelumnya Karang Taruna 08 Tegal Rotan sawah baru juga pernah mengirim bantuan berupa makanan, air mineral, tikar untuk tidur, pakaian layak pakai dan perngkat ibadah lainnya “paparnya

Menurutnya kalau bukan kita – kita siapa lagi,kita lihat disini masih banyak yang harus di benahi, seperti perbaikan musholah dan pondok pesantren masih perlu kita bantu”sambungnya (Rdn)

Baca Juga : Suara Warga Pamijahan Salurkan Bantuan Banjir di Bogor

Baca Juga : Kami Peduli Lingkungan Tangsel, Salurkan Bantuan Banjir Longsor di Lebak,