TANGERANG SELATAN

Berita7Net – Ribuan masyarakat tumpah ruah di halaman kantor Kemenag Tangerang Selatan (Tangsel). Kehadiran mereka untuk menghadiri acara Hari Amal Bakti (HAB) yang diprakarsai Kemenag Tangsel, Minggu (19-01-20).1

Menariknya, KemenagTangsel mengadakan Gowes yaitu sepeda santai dengan banyak hadiah bagi mereka yang beruntung, yang mengambil jarak kurang lebih 13 km seputar Bumi Serpong Damai (BSD). Tak hanya masyarakat yang turut berpartisipasi, namun ada pula beberapa pejabat teras Tangsel

Baca Juga : 

Walkot Tangsel Tidak Setuju, IMB di Tangsel  di Hapus.

Sebagai tuan rumah, Kepala Kantor Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak, MA turut serta mendampingi Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Drs. H. Benyamin Davnie, berserta anggota DPRD. Mereka semua berbaur dalam lautan masyarakat dan tampak bersemangat mengayuh pedal sepeda.

Iringan lantunan musik yang dihadirkan panitia, menjadi hiburan di sela-sela pengocokan nomor undian, yang beruntung mendapatkan doorprize berupa 25 sepeda, yang merupakan sumbangsih dari Walikota dan Wakilnya, Sekda, DPRD, Bank Sariah, Gereja dan pihak lainnya.

Menurut informasi yang diberikan Ketua Panitia Jajang, ada sekitar 1400 peserta gowes yang turut serta dan semuanya warga Tangsel.

“Tentu ini sangat meriah. Apalagi kali ini seluruh panitia berasal dari dalam Kemenag sendiri. Tak seperti tahun lalu yang menggunakan panitia luar,” jelasnya.

Jajang berharap, tahun depan nanti peringatan Hari Amal Bakti (HAB) akan jauh lebih meriah, dengan peserta yang jauh lebih banyak dan tentu saja dengan hadiah yang jauh lebih menarik lagi.

H. Abdul Rojak tak ketinggalan memberikan aspirasinya pada panitia dan segenap masyarakat, yang telah hadir dan memeriahkan acara yang digelar instansinya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Panitia telah bekerja keras. Tak lupa terimakasih pada para donatur, yang telah membantu suksesnya acara ini,” ujarnya.

Di sela acara, salah satu warga Pamulang berkenan memberikan ucapan terimakasih pada Sekda Tangsel, yang mana dirinya berhasil mendapatkan salah satu doorpriz

“Terimakasih pada Sekda yang telah berkenan menyumbang sepeda dan saya yang menang. Semoga tahun depan acaranya lebih meriah lagi dan pemenang doorprize jauh lebih banyak,” pungkasnya senang.(Rdn)

Baca Juga : https://beritatujuh.net/2020/01/19/soal-kavling-dprd-cipondoh-warga-terdampak-akan-lapor-ke-walikota/

Baca Juga : ttps://beritatujuh.net/2020/01/17/kejaksaan-negeri-tangsel-resmi-mempunyai-gedung-baru/.