by

Menarik, Banksasuci Diskusi Pasar Modal  Dan Saham Gandeng Forwat

TANGERANG

Berita7Net – Ngobrol Pintar Pasar Modal Dan Saham (Ngopi Paham),  inisiasi Banksasuci gandeng  FORWAT (Forum Wartawan Tangerang) sesekali lantunan suara SAM Samsaka menghidupkan suasana alam semakin terasa santai

Brerlangsung di alam terbuka yaitu saung Banksasuc mengusung tema “Siapapun Bisa Menaman Saham menjadi obrolan menarik bertempat di  saung Banksasuci, Kelurahan  Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada, Minggu (19/01/20)

Melalui M. Fadly Fatah Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Banten yang juga didapuk sebagai pembicara utama.pada sajian diskusi terebut , hadir juga  diantaranya Direktur Banksasuci Kang Ade, Ketua FORWAT Andi Lala, juga  Perwakilan Kadin Lebak,

Acara dibuka oleh Ketua Forwat Andi Lala, dalam sambutannya sedikit menyinggung tentang ilmu baru, yang tentunya akan didapati oleh semua yang hadir. Apalagi dunia penamanan modal dan saham yang akan dibahas, erat kaitannya dengan perekonomian.

“Tentunya ilmu yang akan kita dapatkan dalam diskusi ini akan sangat bermanfaat, bagi mereka yang mau,” ucapnya.

Kang Ade dalam kesempatan ini mengatakan, Banksasuci sangat berterima kasih kepada FORWAT

“Dan semua yang hadir. Semoga acara seperti ini tak berhenti di sini. Tetapi masih ada kelanjutannya,” ujarnya.

M. Fadly Fatah sebagai Moderator dari  Bursa efek selain membuk tanya jawab,
Fadly juga menjelaskan dunia penanaman modal dan saham bukanlah dunia yang sulit untuk diikuti. Sebab  selain  modal sahamnya kecil sangat mudah di ikuti oleh siapapun dengan syarat sudah cukup umur, apalagi jaman sekarang sudah sangat mudah di manjakan oleh aplikasi online , “terangnya.

Namun tak hanya itu saja, pemahaman dasar akan dunia efek saham minimal mengetahui bahwa dunia efek berkaitan dengan dunia perputaran uang yang fleksibel, cepat dan dinamis.

“Ada banyak hal positif bagi pelaku saham. Selain ibisa membuka perekonomian pribadi sudah tentu saja berkaitan dengan inflasi dan perekonomian suatu negeri,” pungkasnya.(Vn)

Baca Juga:

Hendri Zein : Kinerja PT.TNG Belum Optimal

Baca Juga: 

Soal Kavling DPR Cipondoh, Warga Terdampak Akan Lapor ke Walikota

Baca Juga:

Gowes Kemenag Tangsel Di Hari Amal Bakti)

News Feed