by

H.Ramli Siap di Pasangkan Oleh Siapapun

 

Berita7Net – Sejumlah nama dari kalangan pengusaha, politisi, birokrasi, aktifis, Penggiat Anti Korupsi, Driver ojol hingga tukang galon  telah tedaftar sebagai Balon (Bakal Calon) Wali Kota Tangerang Selatan bahkan tengah mengikuti tahapan seleksi akhir dari partai politik yang membuka penjaringan Cawalkot Tangsel.

Praktisi politik dan aktifis HAM asal Papua Simon Metalmety menganggap perlu adanya tokoh masyarakat tangsel dan sudah memiliki basis massa.

“Banyak nama-nama yang sudah populer menyatakan diri maju di pilkada, padahal posisi wakil walikota sangat penting juga jika bisa di ambil dari tokoh masyarakat yang sudah dikenal luas dan paham tangsel” ungkap Simon

Sosok politisi senior dan anggota DPRD Golkar seperti HM Ramlie dinilainya sangat pantas dipasangkan dengan cawalkot yang sudah populer di mata masyarakat.

“Kemarin warga menyebut ada 4 tokoh masyarakat populer (Lurah Tomi Patria,  Sekda Muhamad, Bambang Sudiyono, dan Yardin Ziulkarnaen-Red) yang pantas lolos sebagai calon walikota Tangsel maka perlu juga di pasangkan oleh figur yang populer,” imbuhnya.

Menurut awak media. anggota DPRD sangat memungkinkan untuk di gandengkan sebab sudah terpilih dan memiliki basis massa secara hitungan politik.

“Memang banyak tokoh berpotensi tetapi menurut saya tokoh masyarakat juga politisi senior seperti Haji Abi sangat gampang diingat malah sudah dikenal  warga sebagai anggota dan pernah menjadi ketua DPRD Tangsel,”

Terkadang pilihan partai akan jauh berbeda dengan warga makanya perlu juga partai politik sesekali mendengar aspirasi dan  pilihan warga jika ingin pasangan calonnya memenangkan pilkada tangsel

“Dia pribumi asli yang selama ini berjuang untuk kepentingan masyarakat. Sangat peduli, Anak Tangsel yang siap membangun dan menjaga nama baik trah betawi tangsel dan tidak kenal lelah juga gigih membantu warga”. terang

“Saya kenal beliau sejak 30 tahun lalu, Mottonya, dia (HM Ramlie-Red) tidak mau merusak nama baik gara-gara korupsi, Kalau memang mau menjadi koruptor mau lari kemana?  Ini kampung halamannya, lanjutnya (well/Red

Baca juga:

Gowes Kemenag Tangsel Di Hari Amal Bakti)

Baca juga:

PAC Ansor Banser Cibodas Tangerang Lakukan Aksi Peduli Kemanusiaan di Lebak)

News Feed