Turnamen Sepak Bola Harum Manis Cup Tahun 2020 Diresmikan

loading...

TANGERANG

Berita7Net – Sachrudin menekankan Turnamen Harum Manis Cup yang baru pertama kali digelar haruslah diisi dengan sportivitas dan fair play.

loading...

Wakil Wali Kota Tangerang,
Sachrudin, hadir sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola Harum Manis Cup Tahun 2020 yang berlokasi di Stadion Mini Tunas Lama, Kampung Teras Pancasila, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Minggu (19/1).

Didampingi Camat Karang Tengah Matrobin, Lurah Karang Tengah Syarujih Rion dan Hartoto Pembina Harum Manis dan Komunitas Seni Budaya Betawi Wakil Walikota disambut dengan kesenian Palang Pintu.

Dalam sambutannya,
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin inginkan  Turnamen yang baru di resmikan ini diisi dengan sportivitas dan fair play. jika seluruh kesebelasan bermain dengan baik dan mau mengakui kekalahan maka tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Harus mau mengakui kekalahan serta kemenangan agar tidak terjadi keributan. Wasit dan penonton juga sama, harus kondusif dan menerima siapa pun yang menang sampai final nanti, seluruh pemain harus bisa menyajikan permainan terbaik agar enak ditonton,” tambah Wakil.

Baca Juga : PAC Ansor Banser Cibodas Tangerang Lakukan Aksi Peduli Kemanusiaan di Lebak

Tak lupa Sachrudin juga mengapresiasi Kopi Harum Manis yang menjadi sponsor utama dalam dalam gelaran turnamen kali ini. Dengan diikuti 32 tim dan menyediakan tota hadiah 30 juta rupiah, Wakil berharap Harum Manis Cup bisa terus bergilir tiap tahunnya.

“Terima kasih untuk Kopi Harum Manis karena telah mewadahi pemuda Kota Tangerang menyalurkan bakat olahraganya. Ini menjadi ajang mencari bibit unggul pemain sepak bola, yang akan menjadi pemain-pemain nasional,” tutur Wakil.

“Kita do’akan semoga Kopi Harum Manis makin sukses dan jaya supaya turnamen ini tetap ada,” tutupnya. (red)*

Baca JugaHendak di Segel Aparat, Pemilik Gudang Kavling DPR Cipondoh Kerahkan Anjing 

Baca jugaGowes Kemenag Tangsel Di Hari Amal Bakti :

Baca JugaOknum Kecamatan Pamijahan Diduga Terima Dana Star Energy, Warga Geruduk Kejaksaan Negeri Bogor

Baca Juga:Soal Kavling DPR Cipondoh, Warga Terdampak Akan Lapor ke Walikota

Komentar