Kota Batam

Berita7Net – Menjelang pemilihan daerah para calon untuk Gubernur, Bupati dan Walikota, Khususnya Kepri selalu mensosialisasikan diri masyarakat kepri.

Sedangkan Ismeth sebagai calon Gubernur Kepri juga hadir di acara Bona tahun yang di buat oleh Warga Batak kota Batam.

Menurut ketua warga Batak Pakpahan bahwa acara untuk ini sudah lama warga Batak membuat tiap tahunnya supaya mengikat tali persaudaran antara warga Batak

“Untuk menjelang pemilihan daerah sekaang di Kepri kami Keluarga Besar Pakpahan selalu netral kalau membuat acara bona tahunan seperti begini ” ungkap Pakpahan.

Calon Gubernur Ismeth mengatakan, Saya datang acara Bona tahun di undang oleh pengurus keluarga Besar Pakpahan hanya melihat dan mendengar keluhan dari Warga Batam Khususnya, bukan merupakan politik.

Salah satu tim rombongan Ismeth mengatakan sama yang di katakan oleh Ismeth hanya melihat dan mendengar keluhan dari Warga serta ” kami di undang untuk hadir di acara Bona tahun, ungkapnya

Selesai menghadiri acara Bona tahun di bengkong tim rombongan Ismeth meningglkan acara bona tahun di buat oleh keluarga Besar Pakpahan di bengkong untuk melanjutkan kunjungan selanjutnya yang di adakan di Batu Aji. ( Btm/jk )

Baca Juga : Oleh PT BSI Berhadiah Uang dan Sepeda Gunung

Baca Juga :Scurity Dinas Perkim Halangi Tugas Wartawan

 

Avatar photo