Selamat datang di laman Berita7. Silahkan Temukan informasi yang kamu butuhkan di website ini

SPACE IKLAN

Sambut Kepala Sekolah SDN Duren Seribu 1 Depok

Avatar photo

DEPOK

Berita7Net – Lepas sambut kepala sekolah SDN Duren Seribu Satu dari Baihaki kepada Pasni yang berlangsung di ruang kelas Sekolah, turut hadir Ketua PGRI Ma’mun Faisal, pengawas Drs Deka Sulaiman, H.Nisan Kuswandi, Baihaki, Pasni, komite sekolah dan puluhan guru dari beberapa Sekolah Dasar se kecamatan Bojong sari Depok, “selasa (21/01/2020).

Acara yang dimulai pada pukul 11.00 wib dalam sambutanya Kepala PGRI Bojong Sari”Ma’mun menjelaskan pemindahan atau Rotasi seorang Aparatur sipil negara(asn) itu adalah hal biasa,untuk meningkatkan kinerja/atau penyegaran pada setiap sekolah yang mereka tempati,”ujarnya.

Baca JugaKades Tanjung Pasir Beserta Masyarakat Adakan Giat Rutin JumSih :

Ditambahkan Ma’mun dalam hal rotasi bukan berarti kepala sekolah tidak baik itu baik contohnya kebanyakan kepala sekolah yang ada di bojong sari selalu diminta untuk menjadi lurah atau yang lainyas dan saya memberikan apresiasi kepada kepala sekolah yang telah bekerja dengan baik untuk sekolahnya masing masing,”tambah Makmun.

Baca Juga : Dana Desa Kutorojo Pekalongan Diduga Kurang Transparan

Acara yang sama Nisan Kuswandi” berpesan kepada seluruh kepala sekolah terutama SDN Duren seribu untuk bekerja cerdas yaitu bekerja yang sukses tingkatkan prestasi raih prestasi sebanyak banyaknya, bekerja kompak yaitu sehati dalam bekerja tidak berbeda pendapat seiya sekata,”ungkap Nisan kuswadi.

Tempat yang sama” Baihaki meminta maaf apa bila selama 3 tahun menjadi kepala sekolah duren seribu mungkin banyak kesalahan atau kehilapan, apalagi saya peindah dari sini dalam keadaan sekolah belum seratus persen selesai yang seharusnya terima konci pada bulan Desember tapi insya allah bulan januari ini bisa selesai,”ungkapnya.

Baca Juga :   

Acara Bona Tahun Warga Batak di Hadiri Calon Gubernur

Ditambahkan Baihaki”Saya juga titip kepada pak pasni yang menggantikan kepala sekolah ini untuk meneruskan mengajar kedepanya lebih baik lagi dan di antara guru bekerja sehati agar jangan sampai ada perbedaan pendapat untuk meraih prestasi lebih banyak lagi,”pungkasnya ( Rdn).

Baca Juga :Berikan Donasi Untuk Bencana  Banjir Lebak Banten

Baca Aja : Acara Bona Tahun Warga Batak di Hadiri Calon Gubernur


Comment

287 views

SPACE IKLAN PASANG IKLAN DISINI HARGA DI SESUAIKAN LAMANYA PENAYANGAN

Open chat
1
SPACE IKLAN. @redaksi. Penerbit PT. Delik Berita Tujuh.

Salah satu kapasitas untuk kepuasan di situs website kami adalah, selain penayangan dalam website kami berani fasilitasi tayangan vidio dengan editing sesuai yang anda inginkan.,
"Silahkan jadwalkan hari peliputan untuk pengambilan gambar/ Vidio shooting nya bersama kami dan segeralah hubungi kami. Terimakasih