TANGERANG SELATAN

Berita7Net – Berlangsung Di Aula Kelurahan Sawah Baru, digelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang dihadiri Wakil Walikota Drs H.Benyamin Davnie, juga Anggota DPRD H.Sukarya.S,Ag, Ari Wibowo S. Sos, Kasubag DPRD Tangsel Firdaus SE.M.Si, Dinas PU Fathul, Sekcam Ciputat Ali Akbar ST, MT, Lurah Sawah Baru Muslim SE, Sekel Aggam.Sos, juga Ketua BKM Sawah Baru, Mandor Layu ketua LPM, Jerry Panjaitan kasi trantib, Kepala puskesmas sawah baru Prapti Widyaningsih ,Binamas sawah Baru ketua RT/RW dan ratusan masyarakat sawah baru pada hari rabu 22/01/2020.

Baca JugaOknum Kecamatan Pamijahan Diduga Terima Dana Star Energy, Warga Geruduk Kejaksaan Negeri Bogor 

Musrenbang adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan kedepan.


Dalam sambutan sekcam Ciputat”Ali Akbar mengatakan Musrenbang merupakan Rencana pembangunan Yang menampung usulan masyarakat yang disampaikan kepada pemimpin di masing-masing baik ketegori belanja langsung maupun belanja tidak langsung pembangunan fisik maupun Nonfisik dan lain sebagainya.

Ali akbar menambahkan”Tujuan di gelar musrenbang adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, terkait pembangunan diwilayah kelurahan masing-masing yang akan di Realisasikan pada tahun 2020, “ujanya.

Baca Juga : Soal Kavling DPR Cipondoh, Warga Terdampak Akan Lapor ke Walikota
Pada acara yang Sama H.Sukarya Menekankan untuk musrenbang tahun 2020 agar di perbanyak di bidang SDM yaitu pendidikan dan kesehatan karna selama ini hanya banyak insfratruktur saja, karna pendidikan dan kesehatan itu sangat penting, “ungkapnya.

Disela acara juga H.Benyamin Davnie memaparkan Tujuan musrenbang merupakan Kewajiban pemerintah Hak masyarakat yang ditujukan untuk pemerintah dalam arti pemerintah memberikan peluang untuk masyarakat dalam menyampaikan rencana pembangunan kedepannya

Baca JugaRaker UPP Kepri 2020 Siap Berantas Pungli Dengan Tuntas
Lebih jauh disinggung masalah kantor kelurahan sawah baru yang dalam Benyamin Davnie menjelaskan pemerintah sudah mencarikan solusi dan dalam waktu dekat tahun ini kita mencarikan lokasi dan tahun depan kita akan bangunkan kantor lurah yang baru, “pungkasnya. (Rdn)

Baca JugaKarang Taruna 08 Tegal Rotan Peduli Banjir Banten :

Avatar photo