by

Karang Taruna Tubagus Mukhsin Di Makam Kramat Kirabun

KABUPATEN TANGERANG

Berita7Net – Karang Taruna Desa Kosambi Dalam gelar kerja bakti, meliputi pelaksanan tersebut diutamakan giat pembersihan lingkungan makam Keramat Buyut Ki Rabun(Tubagus Mukhsin) yang terletak di Wilayah Kampung Kirabun Desa Kosambi Dalam, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, “sabtu (25/01/2020).

Kerja Bakti dengan melibatakan puluhan para pemuda yang dipimpin langsung ketua Karang Taruna Tubagus Mukhsin, Rokman.

Rokman Ketua Karang Taruna Tubagus Muhksin Desa Kosambi Dalam, menuturkan. Pelaksanaan kerja bakti pemuda ini sebagai program bulanan Karang Taruna Di Desa Kosambi Dalam.

“ini kami lakukan sebagai upaya menjalin kerjasama dan kekompakan pemuda, agar turut menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggal kita, “Tutur pria yang akrab disapa Jaro Aman.

Lebih lanjut, Aman berharap. Karang Taruna selalu aktif untuk menjaga lingkungan makam keramat agar tetap bersih dan lingkungan sekitar masyarakat bersih bebas dari banjir, lantaran bulan ini adalah musim penghujan, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kosambi Dalam ,Fauziah Rahayu, menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Tubagus Mukhsin Desa Kosambi Dalam.

“Saya berharap kepedulian para pemuda Karang Taruna Tubagus Mukhsin Desa Kosambi Dalam bisa menjadi contoh bagi pemuda lainnya agar bersama-sama untuk menjaga lingkungan” Tukasnya. (Bel)

Baca JugaKades Tanjung Pasir Beserta Masyarakat Adakan Giat Rutin JumSih 

Baca Juga : Ridho Balita Penderita Benjolan Akan di Rujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang

 

News Feed