by

LSM GNP TIPIKOR Adakan Rakor DPW BANTEN TAHUN 2020

TANGERANG

Berita7Net – Segenap jajaran pengurus pusat dan wilayah LSM GNP TIPIKOR Banten mengadakan Rakor (Rapat Koordinasi) yang dilaksanakan di Aula RM Kawali cikokol jl jendral Akhmad jani kota Tangerang.

Dalam acara rakor tersebut dihadiri seluruh pengurus dan aggota baik dari pusat dan wilayah. Beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam rakor tersebut diantaranya terkait laporan kegiatan dan pertanggungjawaban wilayah, evaluasi program kerja, dan pengembangan program kerja 2020.

Ketua umum LSM GNP TIPIKOR DPW Banten DR Bahrru Navizha SH.SE.MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sekaligus masukan kepada seluruh pengurus wilayah atas pencapaian kinerja dari masing-masing wilayah.

Sekaligus menghimbau, agar semua pengurus wilayah tetap fokus dalam menjalankan program – program kerja yang sudah menjadi tujuan dasar LSM GNP TIPIKOR

“Kedepan, LSM GNP TIPIKOR (Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Koropsi) harus lebih dikenal ditengah tengah masyarakat. Sebagai LSM yang benar-benar memiliki program kerja yang baik, terutama dalam hal pendampingan hukum dan permasalahan sosial yang ada ditengah – tengah masyarakat, sekaligus sosilisasi tentang keberadaan LSM GNP TIPIKOR ke masyarakat,” ucapnya.

Asrianto sebagai Sekjen menambahkan, terkait pengembangan dan pemantapan program kerja di tahun 2020 ini GNP TIPIKOR Banten harus bisa menjadi LSM terbaik di Indonesia kususnya di wilayah Banten, imbuhnya.(AE/red)*

News Feed