by

Tak Ada Matinya, Kepedulian Seniman Tangerang Untuk Lebak

TANGERANG

  • Berita7Net – KOMPOR (Komunitas Pecinta Seni Organizer) kembali menggandeng beberapa musisi lokal Tangerang, di antaranya Samsaka, MS Cu’ong, VOC Reagge, Jecovers, d’eMbers, KPJ Qolby, CC Kustik, SAN Kebonanas. Juga Band LTN Tangerang. Tak ketinggal  ZZiepro’ss  Komunitas Reptil BRC, BTF, Usik Logay bersama MC Yanzo dan Tutur Yoga. Kehadiran mereka yang digawangi KOMPOR ini bertujuan untuk menggalang dana bagi korban banjir Lebak, Minggu (26-01-20).

Beragam pertunjukan seni memikat hati pun tersaji, di bawah flyover dekat PLN Cikokol, Tangerang. Tentu saja ini bertujuan untuk menarik minat para pengguna jalan, untuk merogoh kantong dan memberikan sumbangan.

Namun tak hanya pertunjukan seni saja, kehadiran komunitas reptil BRC menjadi daya pikat tersendiri, sebab hadirnya beragam reptil dengan keunikannya tersendiri.

Tetapi Andrinsyah Ketua KOMPOR Tangerang, mengaku aksi ini bukan hanya untuk penggalangan dana semata. Tetapi sebagai ajang silaturahmi seniman Tangerang dan sekitarnya. Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih tak terhingga pada semua yang ikut terlibat dan berhasil membuat para penikmat pertunjukan mereka melongo, serta menggerakkan hati menyisihkan rejeki.

“Terimakasih pada para penyumbang. Tak lupa pada instansi pemerintah, seniman dan rekan media FORWAT (Forum Wartawan Tangerang) telah mendukung kegiatan ini, “ucapnya.

Andrinsyah menambahkan, korban banjir Lebak sampai saat ini masih tetap membutuhkan bantuan. Sebab proses mereka untuk kembali hidup seperti biasanya itu, membutuhkan waktu yang cukup panjang. Karena itulah aksi ini kembali diadakan, setelah sebelumnya kami dan rekan-rekan para musisi di taman potret beberapa waktu lalu.

“Semoga ini menjadi berkah bagi para donatur dan bisa mengurangi penderitaan saudara kita di Lebak. Hasil sumbangan akan kami antarkan langsung ke Lebak,” tegasnya.

Lebih lanjut Andri memaparkan hasil penggalangan dana kali ini

“Alhamdulilah  selama 2 hari telah terkumpul dana sebesar Rp: 8.640.000._ Plus 5 karung sumbangsih dari Rambo Flores berupa  pakaian layak pakai dan 1 karung mainan anak-anak masih baru, juga terimakasih kepada Tattoo Community yang juga turut menyalurkan sedikit rejekinya melalui kami, “tandasnya.(Vn)

BERITA TERKAIT : 

_Gabungan Seniman Lokal Tangerang, Galang Dana Untuk Korban Banjir

_

News Feed