oleh

Kadis DLHK Akan Berikan Sangsi Pada Oknum jual beli pekerjaan pembersih jalan

KOTA TANGERANG

Berita7Net – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Tangerang Dedi Suhada akan memberikan sangsi kepada oknum DD yang berani melakukan jual beli pekerjaan kebersihan jalan.

 

Dedi Suhada Kadis DLHK Kota Tangerang melalu Wushapnya, Selasa (04/02/2020) menyampaikan, untuk jual beli pekerjaan kebersihan jalan di DLHK jelas itu melanggar dan jika itu terbukti oknum DD melakukan jual beli pekerjaan pembersih jalan tentunya DLHK tidak segan-segan akan memberikan tindakan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

“Untuk saat ini DLHK Kota Tangerang sedang melakukan proses pengumpulan informasi di lapangan terkait adanya jual beli wilayah kebersihan jalan di wailayah barat tepatnya di M 1 Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu juga Kadis DLHK Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Media yang telah memberikan informasi, sehingga kedepannya kinerja DLHK bisa lebih baik lagi.

 

Untuk diketahui,

terkuak saat oknum koodinator berinisial DD mengembalikan uang titipan di dalam lamaran kerja senilai Rp. 3 juta rupiah terhadap calon pekerja kebersihan penyapu jalan yang berinisial SR yang merupakan warga Sitanala Kecamatan Neglasari Kota Tangerang pada Kamis 23 Januari 2020 lalu.

 

Dengan mengiming-iming SR untuk bekerja membersihkan jalan di wilayah barat persianya di jalan M 1 Bandara Soekarno-Hatta yang jelas-jelas wilayah tersebut bukan kewenangannya.(red)*

BERITA TERKAITOknum DLH, Diduga Jual Beli Pekerjaan Kebersihan Jalan