Harlah NU ke 94, NU Pasarkemis Gelar Cerdas Cermat

TANGERANG

Berita7Net – Dalam rangka menyemarakkam Harlah NU ke 94, MWC NU Kecamatan Pasarkemis menggelar berbagai lomba diantaranya lomba Cerdas Cermat Kebangsaan.

Lomba yang dilaksanakan pada Ahad (9/02) di Masjid Al Islah Perum Taman Buah I Kutabumi ini diikuti 18 kelompok dari berbagai komponen diantaranya Perwakilan Sekolah, Mjelis Taklim dan beberapa Badan Otonom NU di Pasarkemis.

Ketua NU Pasarkemis KH. Kharis Munawar mennyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan dalam upaya menggiatkan kembali semangat mempelajari berbagai wawasan tentang Ke NU an dan juga wawasan kebangsaan bagi kalangan remaja. ” Ini bagian ikthtiar NU untuk menumbuhkan wawasan dan kecintaan terhadap NU dan NKRI”. Papar Kharis.

Ketua Panitia lomba Ust. Waskuri menjelaskan bahwa kegiatan ini digagas berangkat dari keprihatinan mulai mengikisnya pengetahuan tentang ke NU an dan niliai-nilai kebangsaan khususnya generasi muda. “Dengan adanya lomba ini mudah-mudahan dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan dan menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap NU dan Bangsa”. Terangnya.

kegiatan Cerdas Cermat yang dilaksanakan selama dua hari melibatkat 18 tim diantaranya, Fatayat, IPNU Suka Asih, IPPNU Kuta jaya, MT.Asshultonah Kutabumi, Majlis T. Daarul Ikhlash. Kutajaya, Ranting NU Gelam Jaya, Santri kalong N, Santri Kalong U, SMPN 2 Paskem, Muslimat suka asih, Ansor Ranting Kutabaru, Muslimat Kuta jaya, MT Nurul ‘ilmi Kutabumi, Ranting NU Sukamantri, Ranting NU Kutabumi dan Banser Pasarkemis. (Kuh)

Baca JugaDPC HMSI Kota Tanjungbalai Membuka Kantor Baru

Baca jugaPAC Ansor Banser Cibodas Tangerang Lakukan Aksi Peduli Kemanusiaan di Lebak