by

Akibat Duri Balita Dari Anggota IPK Tanjung Balai Meninggal Dunia

TANJUNGB BALAI

Berita7Net – Malang tak dapat dihindari. Hanya karena duri yang menusuk kaki, membuat seorang balita meninggal dunia. Duka mendalam pun dirasakan segenap keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tanjung Balai, Sumatera Utara. Pasalnya Abdul Wahab yang juga anggota IPK, harus merelakan buah hatinya yang baru berusia 2 thn 6 bln meninggal dunia.

Ketua DPD IKATAN PEMUDA KARYA Kota Tanjung Balai M. Yunus Batubara bersama istri dan juga seluruh jajaran anggota IPK, tampak hadir di rumah duka kediaman Abdul Wahab, di Patembo, Tangkahan Batu, Kota Tanjung Balai, Senin (10-02-20).

“Saya pribadi dan istri berserta seluruh jajaran IPK Tanjung Balai, turut berbela sungkawa atas apa yang dialami keluarga Abdul Wahab, yang juga tercatat sebagai anggota kami,” ucap M. Yunus.

Abdul Wahab menuturkan, kejadian putrinya terkena duri di kakinya itu pada Minggu (09-02-20). Lalu Paman memberikan pertolongan pertama. Namun tak lama kemudian, kaki tersebut bengkak dan mengakibatkan meriang.

“Mamaknya sudah berusaha mengobati. Tapi kondisi putri saya semakin memburuk,” tutur Abdul Wahab.

Abdul Wahab pun membawa putrinya ke RS. Adam Malik Medan. Tetapi selang beberapa jam, tepatnya pukul 01.00 sang buah hati melepaskan nafas selamanya.

Kini sang buah hati telah tertutup tanah merah selepas sholat Dzuhur tadi. Duka pun masih menyelimuti wajah keluarga besar Abdul Wahab dan keluarga besar IPK Tanjung Balai.

“Semoga Pak Abdul Wahab dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,” pungkas M. Yunus. (Erwin)

Comment

Leave a Reply

News Feed