TANGERANG

Berita7Net – Sebanyak 37 mall dan ritel modern serta 28 hotel dan restoran di Kota Tangerang, memberikan diskon mulai dari 27 hingga 50 persen selama 10-29 Februari 2020.

Gelaran yang dinamakan ‘Tangerang Great Sale 2020’ ini sengaja dibuat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Ke-27 yang jatuh pada 28 Februari mendatang.

Metropolis Town Square dipilih menjadi lokasi Openging Ceremony Tangerang Great Sale tahun ini, yang secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin pada Kamis, (13/2/2020).

Wakil menjelaskan Tangerang Great Sale digelar bukan hanya sebagai kado terindah untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang namun juga mendorong daya beli masyarakat.

“Untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera bukan hanya secara ekonomi namun juga kepedulian sosial,” jelas Wakil Walikota.

Melalui Tangerang Great Sale tahun ini, ditargetkan dapat meraup omset sebesar 2 miliar rupiah.

“Tadi ada kerjasama dengan Alfamart, Bank BJB dan lainnya. Ini diharapkan bisa menambah minat beli masyarakat sehingga meningkatkan perekonomian itu sendiri,” ungkapnya.

Hadir saat pembukaan, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DisperindakopUKM) Teddy Bayu Putra mengutarakan maksud dan tujuan diselnggarakannya Tangerang Great Sale Tahun 2020.

“Tangerang Great Sale adalah salah satu upaya Pemkot Tangerang untuk merangsang geliat perekonomian dan daya beli masyarakatnya, tak hanya dari sektor makro saja, Pemkot juga gandeng sektor mikro seperti UKM,” jelas Teddy.

Dijelaskan Teddy, Tangerang Great Sale yang dipusatkan di Metropolis Town Square akan menyediakan shopping discount yang berlangsung dari 13-16 Februari dengan menyediakan 40 tenant.

“Rencananya akan berlangsung selama empat hari kedepan, untuk diskon besar-besaran akan terus berlangsung hingga tanggal 29 Februari,” tambahnya.

“Tahun ini terdapat 37 mall dan ritel modern, 28 hotel dan restoran ditambah lagi beberapa teman-teman UKM dan komunitas di Kota Tangerang,” tukasnya.(Bc/red)*

Baca Juga : Wali Kota Tangerang Memantau Kesiapan MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten