oleh

Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Kecamatan Pinang Oleh Wakil Walikota 

loading...

KOTA TANGERANG 

Berita7.net – Sejak Minggu (23/2) pagi, warga Kecamatan Pinang telah memadati kawasan Buana Gardenia, Kota Tangerang, untuk mengikuti Gerak Jalan Santai yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang Ke-27.

loading...

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, dalam sambutannya menyebutkan Gerak Jalan Santai yang digelar oleh Kecamatan Pinang adalah bentuk kekompakkan masyarakat dengan perangkat daerah diwilayahnya.

“Ini bentuk kekompakkan kita, artinya warga Pinang ini guyub mau ikut berpartisipasi,” terangnya.

Tak lupa, Sachrudin berharap kepada masyarakat untuk menjaga Kota Tangerang mulai dari kebersihan, akhlak hingga semangat berdaya saing.

“Yang perlu diingat, kita terus berdoa dan berusaha untuk membangun Kota Tangerang karena ini adalah rumah kita,” harapnya.

“Dan juga dari Gerak Jalan Santai pagi ini kita semua semakin sehat. Sehatnya saja sudah rezeki apa lagi kalau tambah dapat doorprize,” canda Sachrudin pada warga sebelum melepas Gerak Jalan Santai secara langung.

Semantara itu, Camat Pinang Kaonang mengatakan, kegiatan Gerak Jalan Santai yang diikuti 3.000 peserta dari masyarakat wilayah Kecamatan Pinang, diharapkan dapat menjaga silaturahmi antar warganya.

“Seperti yang disampaikan Pak Wakil Walikota, kami berharap juga dengan Gerak Jalan Santai ini warga Pinang semakin kompak dan selalu bisa menjalin silaturahmi,” ujarnya.

“Rangakain HUT Kota Tangerang di Pinang sendiri, kita masih ada doa bersama masyarakat, ulama dan pimpinan pondok pesantren,” tukasnya.(red)*

 

Komentar