Tangsel
Berita7Net Untuk mencegah merebaknya COVID-19 (Corona), DPD Golkar Tangerang Selatan mengadakan penyemprotan di beberapa wilayah, kali ini penyemprotan di dua RW Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Tangsel.

Dengan target ± 1.200 Rumah jelas Sekertaris DPD Golkar Tangsel Abdul Rosyid (Ketua DPRD Tangsel), kepada awak media dirumah nya, Minggu 29-03-2020.
Selain di hadiri pengurus DPD Golkar Tangsel nampak pula Aminudin (Anggota DPRD Tangsel), mendampingi ketua DPRD Tangsel.

Baca Juga Bersatu Cegah Penyebaran Covid 19

Baca juga RW 03 Kelurahan Pondok Pucung Adakan Penyemprotan Dispektran Untuk Covid 19

Baca Juga masal cairan desinfektan Kampung siaga covid 19 Kebon nanas RW 02 Panunggangan Utara .

Memang tak murah biayanya yang di keluarkan untuk penyemprotan tersebut, karena kesulitan nya mencari cairan obat yang kian sulit di dapat kegiatan tersebut akan di lakukan terus dan fokus dalam penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, penyemprotan area jalan, pagar rumah dan juga kawasan sekitar dengan beberapa anggota kami, tujuan kamu ialah memberikan rasa nyaman untuk warga sehingga psikologi nya terjaga.

“Kegiatan sosial yang dilakukan untuk akan terus berlanjut sampai pemerintah menyatakan Negara sudah kembali kondusif dan aman dari bahaya Virus Corona”, tandas Abdul Rosyid Ketua DPRD Tangsel.

(Arifien)