Tangsel
Berita7Net – Untuk kesekian kalinya Dewan Pimpinan Daerah (DPwiD) Partai Golongan Karya Kota Tangerang Selatan mengadakan penyemprotan agar tidak merebak nya Virus Covid-19 (Corona) kali ini penyemprotan dipusatkan di RW 03 dan RW 012 Kelurahan Kedaung – Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, Kamis (02-04-2020), Hadir Pengurus DPD Partai Golkar Tangsel Imam dan rekan-rekan, Anggota DPRD Tangsel, H. Salman Faris dan H. Mathodah, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat setempat.

“Saat ini lebih konsentrasi untuk penyemprotan sinfektan di Wilayah Kedaung dan sudah disiapkan peralatannya dan obatpun sudah tersedia dan di perkirakan kurang lebih ada 1.750 Rumah di kedua RW tersebut,” jelas H. Salman Faris kepada awak media.

Baca JugaDPRD Kota Tangerang Pangkas 1 Bulan Gaji Untuk Penanganan Covid-19.

Baca JugaMerebaknya Covid – 19 Ketua DPRD Tangsel Adakan Penyemprotan di Kelurahan Babakan

Baca jugaCegah Covid – 19, Golkar Tangsel Lakukan Penyemprotan Gerak Cepat ke Rumah Warga

Lebih lanjut H. Salman Faris mengatakan, mengikuti himbauan dari pemerintah agar lebih menjaga kesehatan, kurangi kumpul-kumpul, jauhi dari kerumunan yang tidak memungkinkan kami ada 6 orang petugas dan akan di bagi dalam 6 titik Insyaallah selesai.

“Hari ini sebelum nya sudah ada penyemprotan dari Paguyuban setempat alangkah lebih baik lagi jika dilakukan penyemprotan yang lebih rutin agar Virus Covid-19 tidak menyebar luas dsn memakan warga masyarakat di RW 03 dan RW 012 berterima kasih kepada DPD Partai Golkar Tangsel dengan di adakannya penyemprotan ini,” jelas nya kepada awak media.

(Elia/Red)