Bogor
Berita7Net – Masyarakat di Pedesaan membutuhkan pembangun Insprastruktur sepertu betonisasi jalan, pembangunan dan keterampilan. Ini terealisasi dengan turun nya Dana Desa untuk tahun 2020 tahap pertama seperti di Desa Citayam Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor.

Baca JugaDengan Gotong Royong Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Pasti Selesai Rantai Covid 19

Baca JugaWalikota dan Wakil Walikota Tangerang Bagikan Masker Kain Gratis Untuk Warga

Baca JugaBentuk Perhatian Pemerintah Kota Tangerang, Ribuan Masker dan Sarapan Gratis disebar

Dana Desa di gunakan untuk betonisasi jalan yang berlokasi di Kampung Kali Putih RT003/003 betonisasi sepanjang 264Meter×2,5Meter Ketebalan 0,10M. Dengan Dana sebesar Rp. 93.722.575 di kerjakan selama 6 hari kerja.

Dana Desa untuk Tahun 2020 ini tahap pertama untuk Insprastruktur dan pencegahan Virus Covid-19 perlu di ketahui ini adalah program pemerintah yang harus di jalankan, terang Kepala Desa Citayam Ma’mun Murod, Rabu (8-04-2020) kepada awak media di kediamannya di dampingi tokoh masyarakat.

Lebih lanjut beliau mengatakan, dengan adanya dana desa yang di gulirkan pemerintah pusat sejak Tahun 2015 sampai saat ini benar-benar dapat di rasa kan masyarakat banyak, pembangun Insprastruktur, keterampilan, dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) menjadikan perekonomian lebih baik lagi, mungkin Dana Desa tahap dua masih berkisar peruntukan pembangunan Insprastruktur, jelas Kepala Desa Citayam, Ma’mun Murod.
(Arifien).