oleh

Desa Curug Fokus Cegah Penyebaran Covid-19 Lakukan Penyemprotan ke Rumah Warga

-Berita7-571 Dilihat

BOGOR, Berita7Net – Untuk menekan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah sejauh ini terus berupaya serta memberikan arahan agar wabah Pandemi bisa berakhir dan situasi bisa kembali normal.

Dalam menindak lanjuti anjuran Pemerintah, dalam hal ini Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor bersama Kepala Dusun (Kadus), RT, RW melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan Disenfektan di rumah-rumah warga sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ujar Kepala Desa (Kades) Curug Edy Mulyadi Sabtu (18/04/2020).

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Baca JugaSiaga Covid -19 Peran Aktif Pemuda Irmas Cikokol, Tangerang dalam Kawasan Wajib Masker

Baca JugaPenerapan PSBB, BADAR ARCIS Tutup Jalan Masuk Gang Lingkungan Bersifat Fleksibel 

Baca JugaJelang PSBB, Wali Kota Tinjau Sejumlah Objek Vital Keluar Masuk Kota Tangerang

Edy Mulyadi mengatakan, untuk petugas relawan 5 sampai 10 orang yang berkeliling kampung melaksanakan penyemprotan Disenfektan se-Desa Curug, alat dari swadaya masyarakat, Desa Curug hanya subsidi obat-obatan dan akomodasinya melalui anggaran bantuan Dana Desa sebesar Rp. 50.000.000.

Adapun Dana Desa untuk pembangunan infrastruktur tetap ada, namun masih kita pertimbangkan khawatir jika ada perubahan mengenai ketentuan BLT yang sejauh ini masih dibahas di Pemda Bogor, sementara kita fokus mengantisipasi virus Covid-19 ucap Edy Mulyadi.(Arifin)

Komentar