CIPUTAT. Berita7net — Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali mendapatkan bantuan dari BRI berupa APD dan masker. Bantuan ini diterima langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, di Puspemkot Tangsel.

Kakanwil BRI Jakarta 3 Sutadi menyampaikan bahwa pemutusan rantai covid-19 harus ditopang bersama-sama. Sebagaimana bentuk perhatian BRI terhadap pemerintah sebagai pemangku kepentingan memberikan bantuan.

“Bantuan tersebut berupa paket APD dan masker yang bisa didistribusikan kepada seluruh rumah sakit yang memberikan pelayanan covid-19,” kata Sutadi pada saat memberikan bantuan secara simbolis.

Sutadi berharap dengan bantuan ini beban pemerintah terhadap penanganan covid-19 bisa berkurang. Dan mampu memberikan keamanan terhadap garda terdepan pemutusan rantai covid-19.

Sementara walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI. Dia juga menyebutkan bahwa bantuan ini akan segera didistribusikan kepada rumah sakit.

“Saya mewakili jajaran pemerintahan Kota Tangsel berterimakasih kepada BRI yang sudah memberikan perhatian kepada kami. Bantuan ini akan sangat kami manfaatkan dan akan segera kami distribusikan,” kata dia.(HMS/red)*