Berita7Net – Tangsel – Pembagian Banpres di serahkan langsung oleh Menteri Sosia Republik Indonesia Juliaar P.Batubara Kepada masyarakat kelurahan Jombang Tangerang Selatan secara simbolis (13/5/2020)

Hadir di acara penyerahan Banpres (Bantuan Presiden) Wakil walikota Tangsel Benyamin Davni, Kapolsek Pondok Aren AKP. Luckito, Danramil pondok Aren, Lurah Jombang Hasanudin. sip dan Sekcam Ciputat serta para RT/Rw.

Di wilayah Tangerang Selatan Banpres telah di bagikan untuk masyarakat terdampak covid 19 salah satunya kelurahan jombang 1971 KK.

Baca JugaKelurahan Benda Baru Bagikan Bansos dari Jokowi

Baca JugaDana Desa Pedurenan di Alokasikan untuk BLT, Betonisasi Jalan dan Pencegahan Covid -19

MenSos Juliari .P Batubara Mengatakan, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona dan Untuk yang belum menerima bantuan ini tunggu tahap berikut nya.

Di tempat yang sama Lurah Jombang Hasanudin ketika di wawancarai awak media mengatakan” sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat melalui kementerian sosial atas penyaluran bantuan kepada masyarakat Jombang, karena bantuan pemerintah akan di bagikan dalam enam tahap, ini baru tahap yang pertama.

“Semoga bantuan yang tahap berikut nya dapat terlaksana lagi sehingga dapat meringankan biaya hidup masyarakat di kelurahan Jombang.” Lanjut lurah
(War/Red)