Berita7Net Tangerang Kota -Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan merasa peduli atas sesama dengan mengadakan pembagian Takjil (Sabtu 16 mei 2020) menjelang Buka Puasa.

Dengan dihadiri Ketua PAC PP Larangan Suryadi, S.Ip dan Sekretaris Murdili beserta pengurus serta para Ranting – ranting sekecamatan Larangan.

Semua berbaur berbagi dengan memberikan sedikit takjil untuk berbuka puasa.” Kita lebih mengedepankan rasa kasih dan rasa solidaritas, terlebih lagi di musim pandemi covid 19 ini, masyarakat lebih cenderung berharap uluran tangan dari orang yang lebih mampu” Ungkap Suryadi ketua PAC PP Kecamatan Larangan.

Baca JugaSidak Pasar Anyar Mendag Pastikan Pasokan Gula Aman Menjelang Lebaran

Baca JugaAntisipasi Penyebaran Covid-19 Sekaligus Persiapan Hari Raya, Pasar Kranggot Cilegon di Semprot Desinfektan

Baca JugaWalikota Tangerang Apresiasi Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Koperasi Satya Karya

Acara ini juga dipantau oleh Ketua Bidang Media Publikasi Boy, sekretaris Maulana dan Firdaus anggota ini berjalan tertib, khidmat sampai maghrib tiba.

Sampai berita ini diturunkan seluruh anggota Pemuda Panca Sila PAC Larangan masih membagikan takjil dan sekaligus mesosialisasikan tentang penting nya jaga jarak, pakai masker dan tetap sabar, agar semua ini segera berakhir.

Ketua PAC Larangan Suryadi mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi karena acara ini berjalan dengan lancar.

” Terima kasih kepada semua para anggota dan pengurus PP Larangan yang telah bersedia untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan memberikan takjil ini, “ungkapnya

Ucapan yang sama pun terlontar dari KaBid Media Publikasi Boy Sabihi

Sementara Kabid Media Boy mengatakan, Terima kasih kegiatan ini sudah mendapat support dari Pemuda Panca Sila PAC Ciledug yang di ketuai bang Cungkring atau bang Desaroni dan Sekretaris bang Fauzan juga tak luput juga Ketua
Srikandi DPC PP Kota Tangerang Feby Mustika, SH.MH yang telah memberikan apresiasi serta dukungan morilnya kepada Ketua PAC Larangan

” KITA TIDAK SEDARAH, TAPI KITA LEBIH DARI SAUDARA ” lanjutnya

(Red)