oleh

Para Kades Kecamatan Gunung Sindur Salurkan Dana BLT

-Berita7-77 views

 

Berita7Net – Warga desa di Kecamatan Gunung sindur bergembira karena menjelang Hari Raya Iedul Fitri yang baru lalu mereka menerima Dana BLT Dana desa masing masing Rp. 600.000. dari Kepala Desa setempat.

Demikian juga di Desa Padurenan Kecamatan Gunung sindur menurut Pjs Kepala desanya Sadih bahwa BLT sudah di salurkan ke 147 KK.

” Untuk infrastruktur dipergunakan pembangun jalan dari Rt. 02 ke Rt 03 di dalam wilayah satu Rw” ungkap Pjs kades Pedurenan Sadih

Baca JugaAPDESI Rumpin Minta Para Kades Jangan Alergi dengan Wartawan, LSM dan Ormas

Baca JugaDLHD Tangsel, TPA Cipeucang Jebol Akibat Faktor Alam

Sementara Kepala desa Curug H.Edi Mulyadi, Dana desa Tahun 2020 dapat di gunakan untuk menanggulangi dampak Covid -19 sebanyak 30 persen dan lebihnya untuk membangun insfrastruktur.

” Di desa Curug BLT tahap satu telah di salurkan ke 155 KK dan infrastruktur telah di bangun sebuah jalan lingkungan sepanjang 250 meter jalan Pancawarna, ungkap kades Curug H.Edi Mulyadi yang juga sabagai ketua APDESI kecamatan Gunung Sindur

” Para kepala Desa dikecamatan Gunung Sindur kabupaten Bogor yang sempat terpantau menyalurkan BLT Dana desa yakni di antaranya Desa Curug, Cidokom, Padurenan, Pengasinan, Rawakalong, Gunung sindur, Cibadung dan Pabuaran” lanjut H.Edi

Tidak ketinggalan juga Badri Kepala desa Cibadung, ia juga sudah menyalurkan Blt ke 177 KK dan telah membangun dua ruas jalan dengan Paping blok di Rt 01 dan Rt 04 dalam wilayah Rw 07.

Desa Pengasinan juga sudah menyalurkan Blt dengan baik ke 146 KK dan infrastrukturnya Pjs Kades telah membangun jalan di Kp. Jeletreng.

Demikian juga Kades Pabuaran telah menyalurkan Blt dana desa ke 158 KK dan untuk pembangunan infrastruktur Kades telah membangun jalan dengan paping blok dan betonisasi di rw 02.

(Red)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Topic Populer

Komentar