Berita7Net Tangsel – BNN (Badan Narkotika Nasional ) bersama beberapa Ormas penggiat anti narkoba seperti GMDM (Garda Mencegah Dan Mengobati ) mengadakan Baksos bagi sembako dampak covid 19 (16/6) di kampung Kademangan kelurahan Kademangan kecamatan Setu Tangerang Selatan Banten.

Dalam acara itu ketua DPC. GMDM Tangsel Steven Jensen mengatakan, Tujuan kegiatan ini BNN dan GMDM untuk berbagi bagi warga di Tangsel yang dilaksanakan di kampung Kademangan kelurahan Kademangan Tangerang Selatan.

“Sebelumnya kita sudah membagikan sembako di kelurahan RMJ kampung Mekar Jaya bersama 2 anggota dewan dari fraksi PSI (Partai Solidaritas Indonesia),” lanjutnya

BNN dan relawan relawan antinarkotika antara lain GMDM pada hari ini (16/6/2020) alhamdulilah kami diberi kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat, terutama bagi mereka yang saat ini sedang kesulitan ekonomi dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari hari.

Baca JugaPenyaluran BLT di Tengah Pandemi Covid-19  Warga Kelurahan Panunggangan Utara

“Karena itu para relawan dan donatur bersama sama menyumbangkan bagian dari pendapatan nya untuk diserahkan kepada mereka yang sekarang ini sedang mengalami kesusahan bagi mereka yang di PHK, dari tempat pekerjaan nya dan bagi mereka yang memang kita lihat yang sangat membutuhkan bantuan,”ungkapnya

Baca JugaPendataan Hingga Penyaluran Bansos Dampak Covid-19 Kota Tangerang Menuai Kritikan

Maka oleh karena itu kami membagikan paket sembako, tahap kedua selebihnya nanti akan diberikan door to door sesuai nama dan alamat yang sudah kita lihat pantas diberi bantuan.

“Saya juga berharap kegiatan seperti ini tetap bisa kita lakukan paling tidak kita bisa saling berbagi kasih Apa yang sudah menjadi ketentuan pemerintah dalam hal ini.

Kita sama sama mengatasi pandemi ini dan protokol protokol kesehatan tetap harus kita ikuti sesuai prosedur yg berlaku, Saat ini kita bergerak selain di tangsel ini, di sekitar jakarta yang sudah kita bagikan paket dan ternyata banyak donatur donatur yang menyerahkan atau menitipkan kepada kami, lanjutnya (Hendra Lesmana)