Berita7netTANGERANG. Acara pelantikan Marcab LPKMP Kecamatan Periuk dan Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang periode 2020-2025 dihadiri langsung oleh pendiri KKPMP sekaligus President KKPMP Nasional.

Hadir juga para pengurus dan sayap sayap juang KKPMP wilayah se-Provinsi Banten pun turut hadir dalam acara tersebut. diantaranya Mawil KKPMP Mawil GPO Mawil Gardawati Mawil TPMP dan para jajarannya, pada  Minggu (21/06/20)

Ketua umum KKPMP Markas besar sekaligus pendiri KKPMP Habib Hisyam Balwel menegaskan kepada seluruh anggota nya yg berada di wilayah Banten untuk turun langsung ke bawah agar melihat masyarakat yang membutuhkan bantuan apalagi terkaitannya dengan perlindungan hukum.

H.Madro’i sebagai Ketua KKPMP (Kesatuan Komando Pembela Merah Putih) markas wilayah Provinsi BANTEN berharap kedepan nya KKPMP akan lebih baik untuk menyusun struktur Organisasi agar lebih kuat dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas tugas nya.

Romdhoni Ketua GPO (Garda Pertahanan Organisasi) dalam sambutanya berharap KKPMP kedepan nya agar lebih baik untuk bersinergi didalam organisasi.

Disambung pula oleh Nursidik selaku Ketua LPKMP Kota Tangerang sekaligus tuan rumah di acara tersebut. Menuangkan isi sambutan nya agar di Kota Tangerang LPKMP harus selalu bersinergi dengan Ormas lain nya yg berdomisili di wilayah Kota Tangerang.

Ketua Gardawati (Garda Wanita Indonesia) markas wilayah banten menuangkan isi sambutan nya penuh semngat dan sangat tegas bahwa sebagai wanita kita tidak boleh lemah tetap harus semngat untuk membela masyarakat.

Ketua TPMP (Transportasi Pembela Merah Putih ) markas wilayah Provinsi Banten Rasito juga memberi sambutan di dalam acara tersebut bahwa setiap anggota LPKMP wajib saling membantu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yg ada di Provinsi Banten. (Banny)