Berita7NetBOGOR, Punguan (paguyuban) Borbor Marsada Parungpanjang, laksanakan berbagi jalinan tali kasih bukti nyata bagi sesama manusia ciptaan Allah , berupa bantuan sosial (Bansos covid-19) jenis paket sembako di lingkungan Parungpanjang Kabupaten Bogor(24/10/2020).

Kegiatan pembagian Bansos tersebut melibatkan semua Hula Hula – Boru – Bere – Ibebere (rumpunan tatanan anggota punguan (paguyuban) punguan borbor Marsada parungpanjang, yang berjumlahkan sebelas kepala keluarga, yang dikomandoi ST, T. Pasaribu.

Hal ini punguan Borbor lakukan untuk saling membantu dan menjadi saluran berkat ke sesama, terutama yang mengalami dampak ekonomi akibat wabah pandemi virus Covid-19 yang melanda perekonomian kita saat ini, adapun jenis paket Bansos sembako yang kita bagikan adalah: beras, tepung terigu, minyak goreng, telur, sarden, indomie, gula pasir dan lainnya, yang nominalnya Rp 200,000./ paket sembako dimana anggarannya bersumber dari swadaya anggota punguan Borbor Marsada.

Masih kata pasaribu, mudah mudahan jalinan tali kasih Bansos dari punguan borbor marsada parungpanjang dapat bermamfaat bagi penerimanya, saling mengasihi sesama sesuai ajaran Iman kepercayaan kita, “ucapnya.

Tampak dalam gambar diatas P.Hutapea selaku koordinator panitia (boru-bere parhobas) saat mendistribusian bansos paket sembako bersama penerima mamfaat, yang sudah memberikan waktunya yang berharga, atas Nama keluarga besar Punguan Borbor Marsada Parungpanjang mengucapkan terimakasih Tuhan Memberkati.(Agus.Pasaribu).