Berita7net.TANGERANG –Pembinaan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di 10 Desa dari 11 Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Bertajuk “Pembinaan Aparatur Ketertiban dan Ketentraman Umum Satlinmas Kecamatan Pagedangan Tahun 2020” diselenggarakan Bertempat di Aula Forum Kebersamaaan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan pagedangan Selasa, (24/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Camat Pagedangan H. A. Zaenudin S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa peranan aktif dari para anggota Linmas yang berada di wilayahnya tersebut dalam melakukan tugasnya haruslah selalu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap para anggota Linmas yang berada di Kecamatan Pagedangan ini dapat melaksanakan tugas-tugas dan fungsinya dalam menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban warga masyarakat khususnya di lingkungan masing-masing dapat terus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan juga dimaksimalkan,” imbuhnya.

Dirinya pun mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan Linmas seraya berharap para anggota Linmas tersebut bisa berkoordinasi dan bersinergi dengan para aparat keamanan, baik Satuan TNI – POLRI – Pamong Praja (Sat Pol PP), khususnya wilayah Hukum pagedangan.

“saya selaku Pimpinan pembina Kecamatan Pagedangan juga siap mendukung kinerja yang dilakukan para anggota Linmas dalam melakukan tugasnya,” tegas Zaenudin.

Terkait pencegahan pandemi Covid-19, Zaenudin pun berharap adanya peran serta dari para anggota Satlinmas di masing-masing wilayahnya agar bersama-sama bisa berperan aktif mengimbau segenap warga masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dan mudah-mudahan kita semua diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Selain Camat Pagedangan Zaenudin, hadir pula Kapala Satuan Pol PP beserta para anggotanya, puluhan anggota Satlinmas se-Kecamatan Pagedangan serta perwakilan dari Polsek Pagedangan dan Koramil 03/Legok.(Agus.P)