Berita7net. TANGERANG SELATAN – Steven Jansen mengaku bangga, lantaran di usia yang ke 12 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapat memiliki warga yang luar biasa.

Kata luar biasa, dipilih oleh Steven, lantaran partisipasi warga dari berbagai lapisan untuk mencintai kota Tangsel sangatlah besar.

“Partisipasinya (warga) sangat luar biasa, keikutsertaan untuk keingintahuan terhadap kotanya dan untuk mencintai kotanya sangat luar biasa,” papar Steven saat menghadiri rapat paripurna HUT Kota Tangsel ke 12 yang digelar di Gedung DPRD Tangsel, Kamis, (26/11/2020)

Steven yang tinggal d Serpong Utara menjelaskan, bahwa dengan modal kecintaan yang luar biasa tersebut, kota Tangsel hingga saat ini masih bisa berproses dan berkembang.

“Itu modal sehingga tangsel bisa sampe dengan hari ini karna proses kolaborasi kerjasama antara pemerintah daerah kepada masyarakat,” kata Politikus PSI ini.

Dalam kesempatan ini, Steven turut mengklaim, jika anggaran pendapatan belanja dan daerah (APBD) kota Tangsel juga terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Kerja sama, kerja keras, dan kerja cerdas selama ini, telah membawakan berbagai hal untuk menyelesaikan persoalan, permasalahan, prestasi di tingkat provinsi dan nasional,” Steven Jansen (Hdr)