Berita7net. TANGERANG SELATAN – Acara Talk Show dengan tema “Yang Muda Yang Berkarya” yang di Fasilitasi di salah satu stasiun radio swasta di Kota Tangerang,

Dengan menghadirkan Pilar Sagar Ichsan Selaku calon Wakil Wali Kota Nomor urut 3 di
Tangerang Selatan yang didampingi Medi Sumaedi, SH selaku Ketua Umum Rumah Pilar Indonesia sekaligus Ketua MPO Mapancas pada. Sabtu (28/11/2020)

Kepada Awak media Pilar mengatakan mengenai anak muda berkarya ini adlalah salah satu slogan dari pasangan nomor urut 3. mengingat Tangerang selatan memiliki potensi dan layak bagi anak- anak muda, karena bagaimana pun juga anak muda inilah generasi muda yang akan memajukan Kota Tangerang selatan 5 atau 10 tahun ke depan nantinya

Pilar menyarankan bahwa anak muda tentu harus fokus dengan pendidikan. menggeluti ekonomi kreatif dan mempunyai potensi yang ada di dalam diri mereka.

“Jika saya terpilih nanti, kami selaku pemerintah yang ingin mengembangkan usaha agar ekonomi kreatif di tangerang Selatan menjadi meningkat tentu akan selalu mensuport dengan semangatnya anak-anak muda. Ucapnya.

Perlu.di ketahui Pilar adalah salah satu calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang di usung dari beberapa partai di antaranya, Golkar, Gelora, PPP.

Di akhir wawancara semangat Pilar mengatakan 1000% pasti menang.

(Hdr.L)