Berita7net. Banyuwangi – Proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Desa Sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi di duga asal-asalan menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya proyek pembuatan Ruang Terbuka Hijau dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman yang di kerjakan oleh CV Global Perkasa dengan nilai Rp 194.399.128 dinilai asal jadi menjadi keluhan warga.

Beberapa warga yang di temui oleh awak media mengatakan, ini proyek belum di gunakan sudah retak retak tempat duduknya. Jumat(4-12-2020)

“Ini sudah ketiga kalinya ada proyek disini yang sepertinya asal jadi kwalitas dari pavingisasi baru selesai dikerjakan sudah banyak yang rusak, dan ini adalagi katanya untuk RTH tempat duduknya itu aja sudah retak retak, bagaimana mau bagus kalau pengerjaan nya seperti ini berarti bisa di nilai pengerjaan nya tidak bagus dan bisa jadi proyek ini tidak sesuai dengan spesifikasi matrial yang di gunakan, “keluhnya.

Sementara terkait permasalahan proyek ini baik pihak Dinas PU Cipta Karya Perumahan dan Permukiman, pelaksana proyek masih belum bisa dihubungi sampai berita ini di tayangkan.
(Nrt)