Berita7net. BOGOR – Pemerintahan Desa Gorowong menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga, yang melibatkan struktur jajaran pemerintahan dan warga masyarakat berjumlah dua ratus tujuh puluh(270) kepala keluarga penerima mamfaat BLT, hal itu terlaksana di Aula kantor Desa Gorowong, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, (14/12/2020).

Suryadi selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Gorowong ditempat yang sama menuturkan, kami Pemdes Gorowong bersama Muspika membagikan bantuan sosial langsung tunai yang terakhir di tahun 2020, sekaligus tiga bulan yang nominalnya Rp 900,000. Per-kepala keluarga dari jumlah 270 kepala keluarga penerima mamfaat.

Masih kata sekdes, hal ini kita laksanakan untuk membantu perekonomian warga masyarakat kita terutama mengalami akibat dampak Covid-19 yang mewabah negara kita saat ini, mudah – mudahan bansos BLT yang sudah diterima warga, bisa bermamfaat membantu perekonomian dan dipergunakan dengan baik dan menghimbau kepada warga masyakat Desa gorowong, tetap menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan yang bersih, menjaga jarak dengan tujuan untuk kesehatan kita bersama, “ungkapnya.

Perlu diketahui bersama dari hasil pantauan Awak Media, acara tersebut berjalan baik dan kondusif dan tetap menjalankan protokol kesehatan dan pengawasan dari pihak keamanan setempat.

(Agus.P)