Berita7net. Tangerang– Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus berupaya membenahi infrastruktur dalam mewujudkan Kota Tangerang.

Pembangunan jalan kota dan jalan lingkungan menjadi prioritas utama dalam target perencanaan yang dilakukan secara merata di seluruh wilayah.
Salah satunya pengaspalan jalan di Jalan Rasuna Said No 5 Rt 003 Rw 07, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang. Telah selesai dilaksanakan, Senin (14/12/2020).

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Decky Priambodo mengatakan, dengan adanya giat pengerjaan dan peningkatan jalan lingkungan, diharapkan juga bisa melancarkan aktifitas warga sehari-hari.

“Ini merupakan bentuk perhatian akan pentingnya pembangunan yang merata sehingga membuat mobilitas warga menjadi nyaman dan aman,” Pungkasnya.

Warga pun diajak untuk ikut serta dalam merawat hasil pembangunan dan menjaga kenyamanan lingkungan sekitar.

Selain itu, jika ada kerusakan segera dilaporkan agar bisa ditangani secara cepat dan tepat. Melalui Program Perbaikan Jalan yang merupakan rangkaian Program kota Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah telah memperbaiki kualitas jalan. Semoga manfaat yang dirasakan oleh warga dapat meningkatkan perekonomian dan giat gotong royong menjaga kebersihan lingkungan tetap terjaga,” Kata Rizal warga Kelurahan Cipete.

(Pandji/Dede)

Avatar photo