Berita7. Bogor- Wisata alam Gunung Dago yang berlokasi di jalan raya Dago, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor hari ini merayakan Milad yang ke-2 tahun, acara inti dari Milad tersebut adalah pembagian santunan anak yatim. Jumat (1/1/2021)

H.Mahfud Syarifudin selaku pengelola wisata alam Gunung Dago, membuka acara tersebut, dan beliau menuturkan bilamana kalian (anak yatim) memerlukan sesuatu, datang aja kesini (Gunung Dago), insya Allah saya akan membantu.

Saat awak media mewawancarai H.Mahfud Syarifudin, beliau mengatakan jumlah anak yatim yang hadir ada 40 orang, terkait wisata ini hadir di tengah-tengah masyarakat Parung Panjang khususnya, kita berharap bisa memberikan manfaat, dari sisi mana yang dapat di ambil yang pertama. Tumbuh nya ekonomi UMKM masyarakat setempat. Yang kedua, juga secara sosial bisa mengeluarkan dampak pembelajaran buat mereka, yang artinya masyarakat Dago dan sekitarnya ini lebih bisa mewarnai lagi tentang pembangunan, lebih mewarnai lagi tentang bagaimana mereka mendapatkan peluang-peluang yang ada di wisata alam Gunung Dago ini, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Lanjut H.Mahfud Syarifudin menjelaskan, kami sendiri melakukan kegiatan santunan ini dengan harapan kita bisa berbagi rasa dengan anak-anak yatim, dan mereka juga akan termotivasi untuk kedepannya, selalu berkarya dan berbuat sesuatu yang positif.

Hadir juga dari Polsek Parung Panjang Kanit Intelkam Aiptu Gandi beserta jajarannya, Aiptu Gandi mengapresiasi kepada pihak pengelola Gunung Dago khusus nya kepada H.Mahfud Syarifudin, beliau mengingatkan kepada anak-anak yatim, bahwasanya di masa pandemi ini kita harus mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 3M( Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak),” tuturnya.

Di akhir acara H.Mahfud Syarifudin memimpin doa, yang artinya acara tersebut telah selesai dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” tutupnya.

(Edon & Hendrik)